Meski menang, Murray tampak mengalami cedera pada set kedua dan tertatih-tatih di akhir pertandingan, yang mungkin mengekang ambisi untuk melangkah lebih dalam di turnamen yang kehilangan sebagian besar nama besar dalam tur tersebut, dengan petenis nomor sembilan dunia. Felix Auger-Aliassime unggulan teratas.

Andy Murray mengalahkan Max Purcell untuk mencapai perempat final Hall of Fame Terbuka

Andy Murray bangkit dari ketertinggalan satu set dan break down untuk mengalahkan juara ganda Wimbledon Max Purcell dan melaju ke perempat final Hall of Fame Open.

Juara Wimbledon dua kali itu, yang memperpanjang musimnya di lapangan rumput dengan memainkan pertandingan sederhana di Newport ini, sedang menatap tajam melawan petenis nomor 202 dunia itu, tertinggal 6-4 2-0.

Tapi Murray, yang marah dengan beberapa panggilan yang dipertanyakan sepanjang, bukan apa-apa jika bukan seorang pejuang dan sekali lagi memamerkan semangatnya yang terkenal untuk memenangkan 12 dari 13 game berikutnya dan memastikan kemenangan 4-6 6-2 6-1 atas Australia.

Namun, ia tampaknya mengalami cedera pada set kedua dan terpincang-pincang di akhir pertandingan, yang akan mengekang ambisi realistis untuk melangkah lebih dalam di turnamen yang kehilangan sebagian besar nama besar di turnamen tersebut. tur, dengan peringkat sembilan dunia Felix Auger-Aliassime sebagai unggulan teratas.

Unggulan ketiga Alexander Bublik selanjutnya di babak delapan besar jika Murray fit.

Itu bisa menjadi pekerjaan sehari yang jauh lebih singkat bagi pemain berusia 35 tahun itu jika dia mengonversi empat break point dalam game servis pembukaan Purcell.

Namun, petenis Australia itu bertahan, dan kemudian mengoceh empat game berturut-turut untuk memimpin 5-1 pada set pertama.

Murray berusaha keras dan memenangkan tiga game berikutnya sebelum Purcell akhirnya melakukan servis pada set tersebut untuk merebutnya 6-4.

Ketika petenis Skotlandia itu dipatahkan pada game pertama maraton di set kedua, tulisan itu terlihat di dinding, terutama ketika Purcell mengkonsolidasikan break untuk unggul 2-0.

Tapi insting bertarungnya muncul, mengambil kendali penuh atas pertandingan, melepaskan 12 dari 13 game berikutnya untuk mendapatkan kemenangan.