Eboni Usoro-Brown sudah umumkan ketetapannya untuk mundur dari bola jala sesudah usainya persaingan di Birmingham; Inggris hadapi Selandia Baru dalam laga medali perunggu pada Minggu sore; bek sudah kumpulkan 116 caps sampai sekarang ini.

Bek sudah umumkan ia akan pensiun dari olahraga sesudah Birmingham Commonwealth Game.

Eboni Usoro-Brown sudah umumkan jika ia akan pensiun dari semua wujud bola jala tingkat elit sesudah usainya Commonwealth Game di Birmingham.

Usoro-Brown melahirkan putrinya Savannah pada Agustus 2020. Ia kembali lagi ke olahraga untuk musim lokal dan internasional terkini, dengan arah membuat tim Commonwealth Game.

Bek ke Australia untuk bermain untuk Queensland Firebirds untuk memberi dianya peluang terbaik dan akan menuntaskan kariernya di laga medali perunggu Inggris menantang Selandia Baru di Commonwealth Game.

“Sebagai salah satunya kehormatan paling besar aku untuk sebagai wakil Inggris Netball dalam karier yang sudah berjalan sepanjang 17 tahun,” kata Usoro-Brown.

“Sebagai seorang gadis muda itu ialah mimpi aku untuk bermain untuk Inggris, dan aku senang berdiri di sini ini hari sesudah kumpulkan 116 caps, sebagai wakil Mawar di tujuh kompetisi besar, disoroti dengan jadi sisi dari team yang membuat riwayat dengan memenangi emas di 2018 Commonwealth Game dan kehormatan dikukuhkan ke Hall of Fame Netball Inggris.

“Jadi Mawar ialah hak spesial yang hebat yang tak pernah aku kira sepele. Setiap aku ada dengan gaun merah, aku tak pernah inginkannya jadi yang paling akhir,” sambungnya.

“Sesudah melahirkan Savannah di tahun 2020, salah satunya arah aku ialah jadi team Commonwealth Game. Benar-benar spesial sepanjang 10 hari akhir untuk menyaksikan putri aku duduk di keramaian melihat ibunya terus capai mimpinya di dunia. pentas.

“Tetapi, karena argumen ini, dengan panduan aku sendiri, aku memilih untuk pensiun supaya aku mempunyai lebih beberapa waktu untuk konsentrasi penuh pada keluarga muda dan karier hukum aku.

“Keinginan aku ialah jika perjalanan aku akan memberikan inspirasi Mawar masa datang, gadis dan wanita untuk ketahui jika dengan kemauan baja, jaringan support dan kepercayaan tegar pada kekuatan Anda sendiri, segala hal kemungkinan terjadi, bahkan juga karier double yang sukses saat jadi seorang ibu.”

Sepanjang karier netball domestiknya di Inggris, Usoro-Brown mempunyai dua masa bermain untuk Tim Bath Netball, memenangi empat gelar Liga Super Vitality Netball (2006, 2007, 2009 dan 2010) dan jadi kapten Blue and Gold sepanjang enam musim di antara 2016 dan 2021.

Ia bermain di luar negeri untuk West Coast Fever, Adelaide Thunderbirds dan yang terkini, Firebirds.

Usoro-Brown dikukuhkan ke Hall of Fame Netball Inggris pada Desember 2020 dan semenjak mempunyai putrinya, bicara secara terbuka mengenai kemauannya untuk memberikan inspirasi ibu-ibu lain dalam olahraga.