Griezmann menjadi starter untuk Atletico Madrid saat Rodrygo menggantikan Benzema. Antoine Griezmann adalah pemain utama yang dimasukkan dalam starting XI Atletico Madrid untuk derby dengan Real Madrid pada hari Minggu.

Griezmann telah mencetak tiga gol untuk Atleti musim ini, tetapi semua dari tujuh penampilannya datang dari bangku cadangan.

Diego Simeone menyarankan ini sebagian merupakan keputusan finansial, dengan Atleti akan berutang kepada Barcelona biaya untuk penyerang pinjaman jika dia bermain lebih dari setengah dari menit yang tersedia.

Namun dia mendapat anggukan di depan Alvaro Morata untuk pertandingan di Civitas Metropolitano, dimulai bersama Joao Felix.

Masuknya Griezmann adalah salah satu dari lima perubahan yang dilakukan oleh Simeone, yang timnya kalah 2-0 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions pada Selasa.

Carlo Ancelotti, sementara itu, membuat dua perubahan pada tim Madrid yang dimulai dalam kemenangan Rabu atas RB Leipzig.

Ferland Mendy dan Toni Kroos masing-masing masuk menggantikan Nacho Fernandez dan Eduardo Camavinga.

Dengan cederanya Karim Benzema, Rodrygo – yang telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di La Liga – dipilih untuk memimpin lini depan Madrid bersama dengan Federico Valverde dan Vinicius Junior.

Ancelotti kalah empat kali dari enam pertemuannya sebagai manajer dengan Simeone di LaLiga (W1 D1), sementara Atleti memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Madrid di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya sejak Februari 2015

Landucci was the only Juventus representative to speak to the press after the game

‘Negatif tidak membantu’ – Asisten Juventus optimis tentang masa depan Allegri yang sedang terancam. Asisten pelatih Juventus Marco Landucci menjawab “negatif tidak membantu” ketika ditanya tentang masa depan Massimiliano Allegri setelah kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang Monza.

Dengan Allegri yang mendapat hukuman larangan bermain, Landucci mengawasi Bianconeri, yang hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran melawan tim yang memulai pertandingan tanpa kemenangan dan tim terbawah Serie A saat Angel Di Maria diusir keluar lapangan karena menyikut Armando Izzo dengan keras.

Pemain pengganti Christian Gytkjaer mencetak gol kemenangan pada menit ke-74 untuk kemenangan pertama Monza sejak promosi mereka, dan kekalahan berarti Juventus hanya mendapatkan 10 poin dari tujuh pertandingan Serie A pertama mereka.

Ketika ditanya apakah dia dan Allegri masih mendapat dukungan klub, Landucci mengatakan kepada wartawan: “Kami tidak menyerah, itu tidak ada dalam DNA kami.

“Kami pasti akan terus bekerja untuk memperbaiki kesalahan. Kami bekerja tepat pada hal-hal ini, pada gol yang telah kami cetak, kesalahan untuk mencoba meningkatkan. Jelas bahwa saat ini itu tidak cukup. Negatif tidak membantu.

“Kritik dari para penggemar ada di sana, sekarang kami harus bersatu. Sangat mudah untuk bersatu dalam kemenangan, kami harus lebih dari itu sekarang.”

Landucci merasa kartu merah Di Maria adalah momen kunci dalam pertandingan, menambahkan: “Pengusiran Di Maria mempengaruhi kami.

“Di Maria adalah orang pertama yang menyesal, dia jatuh ke dalam perangkap Izzo, yang sangat pandai dalam hal semacam ini.”