Chseagles.com, Alex Hales dan Jos Buttler mencetak gol brilian tak terkalahkan selama setengah abad saat Inggris menghancurkan India dengan 10 wicket pada hari Kamis untuk membuat final Piala Dunia Twenty20 dengan Pakistan.

Mengejar 169 untuk kemenangan di semifinal kedua di Adelaide, Hales menghancurkan tujuh enam di 86-nya dan Buttler, yang membuat 80, memukul tiga dalam kinerja pukulan yang memukau untuk melaju ke

33-bola 63 Hardik Pandya membimbing India menjadi 168-6, tetapi total terbukti tidak memadai untuk pasangan pembuka yang terinspirasi, karena Inggris mengejar mahkota T20 kedua mereka setelah kemenangan 2010 mereka.

Kapten Inggris Buttler menghancurkan Bhuvneshwar Kumar untuk tiga batas di pembukaan atas pengejaran mereka dan timnya tidak pernah melihat ke belakang.

Dia terus melakukan serangan gencar dan Hales segera bergabung dengan partai besar saat Inggris melaju ke 63-0 dalam enam overs.

Hales mencapai 50 dari 28 bolanya dan melakukan pukulan keras pada Axar Patel, yang membocorkan 28 run dalam tiga over-nya saat pertandingan itu direbut dari India dalam serangkaian enam dan empat.

Hales mengangkat 100 tim dengan enam lagi dari Pandya dan Buttler segera mengubah persneling untuk mengejar ketinggalan dengan rekannya.

Kapten mencapai lima puluh dengan enam dan empat dari Pandya untuk memadamkan harapan India mencoba untuk mengakhiri kekeringan gelar dunia mereka sejak kemenangan Piala Champions 2013 mereka.

Dia dengan tepat mencapai kemenangan dengan enam dari Mohammed Shami untuk membuat pengulangan final Piala Dunia 50-over 1992 antara Pakistan dan Inggris, yang dimenangkan Pakistan.

kembang api pandya

Sebelumnya Virat Kohli membuat setengah abad keempatnya dalam turnamen dan melakukan 61-lari gawang keempat dengan Pandya, yang merobek serangan lawan di overs terakhir, mengambil 57 dari tiga overs terakhir, termasuk 20 dari satu dari Sam Curran.

Tapi itu terbukti terlalu sedikit, terlambat, setelah awal yang lamban dengan pukulan melawan beberapa bowling Inggris yang disiplin dan kemudian penampilan yang compang-camping di lapangan.

Chris Jordan, di sisi untuk Mark Wood yang cedera, mengambil tiga gawang.

Inggris mengundang India untuk memukul dan KL Rahul mulai dengan batas retak dari Ben Stokes.

Seamer Chris Woakes telah Rahul tertangkap di belakang pengiriman meningkat selama lima.

Kapten Rohit Sharma mencapai empat batasan setelah awal yang buruk ketika dia dan Kohli berusaha untuk membangun kembali tetapi Jordan menerobos di over pertamanya dan mengakhiri kemitraan 43-run ketika Sharma salah waktu untuk melebar dengan skor pada 57.

Suryakumar Yadav menghancurkan enam dan empat dari Stokes tetapi segera jatuh ke putaran kaki Adil Rashid untuk 14.

Kohli melewati 4.000 T20 internasional berjalan dengan batas dari Liam Livingstone yang membawa total India menjadi 100-3 setelah 15 overs.

Kohli, yang memimpin grafik batting turnamen dengan 296 run, mencapai 50 dari 39 bola tetapi jatuh pada pengiriman berikutnya karena tangkapan tajam pada pria ketiga pendek oleh Rashid dari Yordania.

Pandya menghancurkan empat empat dan lima enam sebelum menginjak tunggulnya untuk keluar memukul gawang dari bola terakhir Jordan dari inning.