Keegan Bradley menempatkan jalannya untuk memimpin putaran pertama di Kejuaraan BMW. Keegan Bradley mengendarai putter panas untuk memimpin langsung setelah 18 lubang di Kejuaraan BMW, menyelesaikan permainan Kamis dengan tujuh di bawah 64.

Bradley memasuki minggu dengan peringkat ke-44 dalam klasemen FedEx Cup, di luar 30 besar yang akan lolos ke Tour Championship minggu depan, tetapi menempatkan dirinya dalam posisi yang bagus sebagian besar berkat pekerjaannya di lapangan hijau.

Dia mengumpulkan enam birdie di sembilan pukulan depan, dan menurut statistik pukulan yang diperoleh Data Golf, Bradley adalah putter keseluruhan teratas di babak pembukaan, mengambil 3,97 pukulan dengan tongkat datar, sementara juga berada di urutan ketujuh dalam kategori pendekatan (2,02 pukulan diperoleh).

Itu adalah cerita yang sama untuk Adam Scott di urutan kedua dengan enam di bawah, finis ketiga di puting (3,30 pukulan) dan ke-11 dalam tembakan pendekatan (diperoleh 1,82 pukulan).

Dalam dasi untuk ketiga di lima di bawah adalah trio Harold Varner III, Shane Lowry dan Justin Thomas – tetapi mereka semua berhasil di sana dengan cara yang berbeda.

Varner unggul dalam kategori tee-to-green, membuat jarak di lapangan saat ia memperoleh 5,28 pukulan, dengan Lowry di tempat kedua dengan 3,32. Sementara Varner adalah pembalap terbaik ketiga pada hari itu, Lowry sebenarnya negatif dari tee, tetapi memimpin lapangan dalam kategori pendekatan.

Sementara itu, Thomas tampil solid di mana-mana, finis di ambang 10 besar dalam tee-to-green, di sekitar kategori green dan putting – meski sempat melontarkan empat footer untuk satu-satunya bogey-nya di hole ke-15.

Kebuntuan di empat under termasuk Collin Morikawa, Xander Schauffele dan Cameron Young, dan ada grup bertabur bintang satu lagi di bawah tiga yang menampilkan Patrick Cantlay, Scottie Scheffler, Rory McIlroy dan Jordan Spieth. McIlroy akan dibiarkan menyesali penampilan buruknya di hole 15 par-tiga, di mana ia menemukan air menjadi triple-bogey ketika ia tertinggal satu pukulan dari keunggulan.

Juara AS Terbuka Matt Fitzpatrick menjadi headline grup di dua di bawah, Hideki Matsuyama dan Will Zalatoris berada di satu di bawah, dan pemenang baru-baru ini berusia 20 tahun Joo-hyung ‘Tom’ Kim bahkan setara.

Viktor Hovland dan Jon Rahm akan kecewa dengan ronde mereka pada dua over, dan Tony Finau yang sebelumnya sangat panas kemungkinan keluar dari perburuan karena hanya dua pemain yang menembak lebih buruk daripada enam di atas 77.