Shohei Ohtani meledakkan sepasang home run dalam kekalahan Angels lainnya, Verlander tajam untuk Astros. Los Angeles Angels membuat sejarah yang salah pada hari Kamis, menjadi tim keenam dalam sejarah MLB yang mencapai tujuh home run dalam kekalahan, kalah 8-7 di kandang melawan Oakland Athletics.

Ini juga pertama kalinya sebuah tim mencetak tujuh run dengan setiap run berasal dari bola panjang solo.

Seperti yang telah menjadi tema berulang dari masa jabatan superstar Shohei Ohtani dengan Angels, ia menampilkan tampilan yang mempesona hanya untuk timnya gagal. MVP AL yang berkuasa membuka skor dengan ledakan solo di inning pertama, dan menambahkan homer kedua kemudian di kontes.

Kurt Suzuki, Taylor Ward, Jo Adell, Jared Walsh dan Mickey Moniak semuanya mengirim bola melewati pagar untuk Angels, tapi itu tidak cukup karena pelempar awal Janson Junk berjuang keras.

Junk melepaskan enam run yang diperoleh hanya dalam inning ketiga ketika Ramon Laureano dan Sean Murphy mencetak dua RBI dua kali berturut-turut, diikuti oleh homer dua kali dari Seth Brown. Laureano kemudian menambahkan tembakan dua-larinya sendiri, memberinya empat RBI dalam kontes.

Kekalahan itu menurunkan Angels ke rekor 44-61 yang mengecewakan, sementara Ohtani sekarang berada di posisi lima besar Liga Amerika dalam home run (24) sebagai pemukul, dan pemogokan sebagai pelempar (152 dari 18 pertandingan dimulai).

Duo All-Star Dodgers melenturkan kekuatan mereka – Dikenal terutama karena kontak, kecepatan, dan pertahanan mereka, Los Angeles Dodgers All-Stars Mookie Betts dan Trea Turner keduanya memamerkan kekuatan mereka dalam kemenangan 5-3 melawan San Francisco Giants.

Dalam permainan di mana pelempar awal Clayton Kershaw dipaksa untuk meninggalkan startnya setelah empat inning karena nyeri punggung bawah, pelanggaran tersebut menjadi kendur, dengan peluncuran tiga lari dari Betts di inning keempat mengubah defisit 2-1 menjadi memimpin 4-2.

Dodgers tidak akan pernah membiarkan Giants kembali ke permainan, dan Turner beraksi di inning ketujuh dengan pukulan 419 kaki untuk pukulan terlama dalam permainan.

Betts, Turner dan Freddie Freeman – yang juga sukses untuk Dodgers – semuanya dianggap sebagai kandidat untuk MVP Liga Nasional.

Verlander mendominasi untuk Astros – Bintang Houston Astros Justin Verlander menunjukkan mengapa dia adalah favorit American League Cy Young Award, menjaga Cleveland Guardians tetap tenang dalam kemenangan 6-0.

Verlander menahan Guardians dengan hanya dua pukulan dan satu pukulan dalam enam frame tanpa golnya, menyerang lima pemukul dalam prosesnya. Dia diharapkan untuk memperebutkan penghargaan pitcher terbaik AL dengan bintang Tampa Bay Rays Shane McClanahan.

Dengan bat, Fabio Maldonado dan Chas McCormick masing-masing mengumpulkan tiga RBI, dengan trio kunci Jose Altuve, Yordan Alvarez dan Jeremy Pena juga bergabung untuk enam pukulan dan tiga jalan.